Rabu, 28 Oktober 2015

Sejarah Logo HONDA

Didirikan pada tahun 1946 oleh Soichiro Honda, Honda Motor Corp saat ini merupakan produsen sepeda motor terbesar di dunia. Berbasis di Tokyo, Jepang, Big Red Wing mendapatkan popularitas besar dengan merilis Super Cub pada tahun 1958 dan membawa pada tradisi hari ini dengan CBR, Gold Wing dan CRF model. Honda, bersama dengan Yamaha, selalu dikenal sebagai salah satu pemimpin teknologi di dunia roda dua, banyak ini hasil dari sejarah balap mereka yang luas.

Shichiro Honda, pembalap dirinya, bersikeras balap internasional benar dari awal. Pada tahun 1959 Honda tangkas lima sepeda motor di Isle of Man TT, yang pada saat itu adalah balapan sepeda motor terbesar di seluruh dunia. Meskipun mereka selalu membuat mesin yang kuat, hal itu tidak sampai '61 bahwa Honda mampu menyesuaikan sasis mereka cukup baik untuk memungkinkan Mike Hailwood untuk mengklaim kemenangan pertama mereka Grand Prix di kelas 125cc dan 250cc. Hailwood akan pergi untuk memenangkan Honda pertama TT Senior menang di '66 dan '67.

Setelah hiatus singkat, Honda kembali ke balap GP pada tahun 1979 dan pada tahun 1983 telah memenangkan 500cc pertama mereka Grand Prix Kejuaraan Dunia di tangan muda Freddie Spencer. Sejak itu, Honda telah menjadi tenda yang dominan di sepeda motor Grand Prix balap, memenangkan berbagai kejuaraan dengan pengendara seperti Valentino Rossi dan Mick Doohan. Sebanyak mengejutkan dari lebih dari 600 kemenangan perlombaan internasional dan AS telah dikumpulkan oleh Honda dengan tanpa akhir yang terlihat.

Di sisi motorcross hal, para Penunggang Red memiliki tak terhitung jumlahnya AMA Motocross dan Supercross kejuaraan dan memenangkan perlombaan. Nama-nama seperti Jeremy McGrath, David Bailey dan Johnny O'Mara yang identik dengan Program motorcross mereka di Amerika Serikat dan di seluruh dunia. Anak-anak merah juga memiliki enam kejuaraan Dunia MX dan enam kejuaraan Dunia Enduro untuk kredit mereka sejauh ini.

Dibentuk pada tahun 1983 oleh Richard Hynda, Honda Racing Corporation (HRC) mulai sebagai produsen tunggal segala sesuatu Honda racing. Semua pembangunan pabrik untuk balap di seluruh dunia ditangani oleh HRC, serta produksi beberapa sepeda motor balap-satunya, dukungan untuk beberapa tim satelit dan pengendara / program pendidikan mekanik.
2004 Honda CBR1000RR
Honda anjing atas, CBR1000RR.
Ini silsilah balap lama selalu terhubung langsung dengan roda dua jalan dan kotoran mesin Honda. Banyak keberhasilan balap jalanan Grand Prix mereka terlihat dalam insanely populer mereka CBR line up, terdiri dari CBR600RR dan CBR1000RR, dua dari sportbikes penjualan atas di dunia. Kedua mesin-mesin baru sekarang tersedia dengan ABS sebagai pilihan untuk '09, yang pertama bagi setiap sportbike ras.

Menambahkan beberapa kemampuan jarak tempuh dengan tema olahraga adalah mereka tourer ST1300 olahraga, yang telah menjadi penegakan hukum favorit dalam beberapa tahun terakhir. Mengambil hal-hal lebih jauh ke arah touring adalah Gold Wing. Sekarang 1800cc, itu telah menjadi salah satu bagian atas mesin jual tur sejak didirikan pada tahun 70-an.

Honda cruiser garis dikompilasi dari beberapa variasi empat model yang berbeda: VTX1800, VTX1300, Shadow dan Rebel. Sembilan Total mesin diproduksi, mulai sekecil 250cc Rebel semua jalan sampai ke edisi VTX1800 Touring besar. Honda baru-baru ini bercabang ke skuter dan Crossover pasar, disorot oleh DN-01 sepeda motor kombinasi semua-baru mereka / skuter matik serta tiga penuh pada skuter: Ruckus, Silver Wing dan Metropolitan. Dua model motard-jenis (CRF230, XR650L) dan entry-tuas Nighthawk 250 putaran keluar lineup jalan ekspansif mereka.

Honda sisi kotoran disorot oleh kelas terkemuka mesin motorcross mereka (semua empat-stroke sekarang), termasuk semua-baru untuk '09 CRF450R yang memiliki fitur injeksi bahan bakar (yang pertama bagi setiap Honda Mxer) dan CRF250R diperbarui. Bagi mereka dan datang mengendarai Honda telah menempatkan telur mereka sepenuhnya dalam keranjang empat-stroke, tidak lagi membuat CR85 dua-stroke mendukung CRF150R empat-stroke.
2009 Honda CRF450R
Honda CRF450R 2009 adalah Fuel pertama Disuntik sepeda Honda Motocross.
Bagi mereka pemula dan pengendara trail, Honda memiliki garis CRF berpendingin udara empat-stroke, dimulai dengan CRF100F dan bekerja hingga CRF230F tersebut. Kisaran dual-olahraga mereka terdiri dari CRF250X dan CRF450X model ras-siap, yang didasarkan pada saudara mereka MX-terfokus, dan mencoba dan benar XR650L, yang belum terlihat perubahan tahun tetapi membuktikan nilainya melalui umur panjang. Sebuah garis penuh ATV dan UTV produk putaran Honda powersports lineup.

Selain sebagai produsen terbesar sepeda motor di dunia, Honda memiliki cukup saham di semua aspek dunia bermotor. Mereka adalah produsen mobil terbesar keenam serta terbesar mesin pembuat di dunia, memproduksi lebih dari 14 juta mesin pembakaran internal setiap tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar