Rabu, 28 Oktober 2015

History Logo Walt Disney

Walt Disney adalah raja animasi dan grafis di dunia. The Walt Disney Company adalah dunia media dan hiburan kelompok terbesar yang memiliki beberapa taman hiburan, studio hiburan dan produk hiburan terkait lainnya. Perusahaan ini didirikan oleh Walt dan Roy Disney sebagai Disney Brothers Cartoon Studio pada tahun 1923. The Walt Disney logo melambangkan dunia dongeng, dan berfokus pada memberikan hiburan berkualitas bagi anak-anak.

Kembali pada tahun 2000, logo Walt Disney adalah sebuah kastil dengan sinar muncul dari belakang. Logo itu diubah pada tahun 2006 dengan bintang jatuh di langit malam menuju ke taman tema Disney. Selama bertahun-tahun, logo telah mempertahankan eksklusivitas dan keberhasilan.

UNSUR DESAIN WALT DISNEY LOGO
The dirancang unik logo Walt Disney berbicara bahasa sendiri. Versi bergaya tanda tangan pendirinya adalah bagian dari identitas Disney World. Ini memberikan orang tua serta anak-anak pesan untuk bersenang-senang dalam suasana dongeng.


Bentuk dari Logo Walt Disney:

The Walt Disney logo terdiri dari sebuah kastil di atas yang berjalan sinar dari bintang jatuh. Balok akhirnya berakhir dengan kilauan di atas benteng. Font muncul mewah dan karismatik tertulis di bawah motif.

Warna Logo Walt Disney:

The Walt Disney logo terdiri dari sebuah kastil dengan latar belakang biru. Bercahaya balok pada dasarnya adalah versi emas dari bintang-bintang dan bunga api yang pujian baik desain logo keseluruhan.

Font Logo Walt Disney:

Walt Disney tanda tangan pendiri membentuk font logo Walt Disney. Font menyoroti fancifully 'Walt Disney' dengan cara yang halus tapi tebal.

The Walt Disney studio telah berhasil mempertahankan visi pendiri yang memberikan hiburan berkualitas dan mempertahankan individualitas. Hari ini, itu adalah merek katering terkenal untuk semua kelompok umur dengan kartun yang sangat menghibur, animasi dan film. The Walt Disney logo adalah simbol dari nilai-nilai keunikan dan luar biasa dari perusahaan dan dicintai di seluruh dunia oleh anak-anak serta orang dewasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar